Selasa, 28 Februari 2012

Pengenalan

Hi all , ini blog aku yang ke 2 sesudah " IndoKorea " .. Memang sih , ini nggak ada bedanya sama yang dulu .. cuman , kalau blog yang satu ini .. hanya untuk Iseng-iseng'an doang .. okay , akan aku jelaskan .. cekidot ~ 


Maksud dari : " JieFeF "


Ji diambil dari kata ' j ' yang berarti Just .. 
eF diambil dari kata ' f ' yang berarti for..
dan eF diambil dari kata ' f ' yang berarti fun ..
ya ... kalau digabungin jadi " just for fun " ,, Blog ini kubuat untuk dijadikan tempat curhat dan info-info tentang selebriti asia .. mengapa aku lebih memilih  selebriti asia?


        Kalian Pasti tau , apa itu ' k- pop ' ... ' j - pop ' ... ' i - pop ' .. ya kan? pasti semua tau itu .. dan di blog ini , aku akan menjelaskan semua tentang pop - pop itu .. haha .. pop-pop? ..


Dan di blog ini juga , kalian bisa request lagu beserta liriknya ... terumata disini yang pecinta " K-pop " .. waah .. i like it!!! 
Baiklah ,, cukup disini ya penjelasannya .. jika ada yang ingin ditanyakan tentang saya! .. silahkan kunjungi web saya .. atau anda bisa lanjut ke laman selanjutnya .. 


Gomawo .. salam , Music asia!! 
pyeong ~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar