Minggu, 01 April 2012

Lima Boyband Korea Tersukses di Tahun 2012





Ini Dia daftar boyband korea tersukses di Tahun 2012 ini : 

SUPER JUNIOR :
Super junior berhasil sukses di tahun 2012 ini berkat lagu mereka yang berjudul " Mr. Simpel " dan Juga " Acha- " itu . Juga lagu yang berjudul " Superman " ,
Dan rencana nya , Di tahun 2012 ini . tepatnya tanggal 28 sampai 29 april ini , Akan diadakan nya SS4 yang berlangsung di Indonesia tepat nya di di Mata Elang International Stadiun, Ancol, Jakarta Utara.



2PM
5 Besar Boyband - 2PM


2PM ketika menghadiri konferensi pers menjelang konser Hands Up Asia Tour di JITEC Mangga Dua, Jakarta pada Kamis . Nama mereka melambung berkat singel "10 Jeom Manjeome 10 Jeom".


5 Besar Boyband - 2PM2PM beraksi di atas panggung konser tunggal perdana mereka di JITEC Mangga Dua, Jakarta yang bertajuk Hands Up Asia Tour in Jakarta pada Jumat . Penampilan mereka yang enerjik memukau sekitar 6000 pasang mata para Hottest.







TVXQ
5 Besar Boyband - DBSK
Max Changmin Dan U know Yunho DBSK berpose saat menghadiri SBS korea pop Music Festival 2011 . debut pertama group ini sebenarnya beranggotakan 5 personel , bersama hero Jaejoong , mickey yoochun , dan Xiah junsu . Namun karena adanya masalah hukum , group ini terbagi menjadi 2 di tahun 2009

JYJ
5 Besar Boyband - JYJ

Kim junsu , Kim Jaejoong , dan Park yoochun dari JYJ . konser mereka yang seharusnya terlaksana pada tanggal 9 april 2011 dengan terpaksa dibatalkan karena ketidaksiapan promotor dari indonesia 
5 Besar Boyband - JYJ
JYJ tiba di Busan International Film Festival ke-16. Dikenal sebagai grup yang dermawan, JYJ pun ditunjuk badan dunia PBB untuk menjadi Goodwill Ambassadors organisasi dunia yang khusus mengurus isu HIV/AIDS di dunia, UNAIDS, tahun lalu. Mereka melancarkan kampanye melalui media sosial untuk melawan diskriminasi terhadap para penderita HIV/AIDS.

SHINee
5 Besar Boyband - SHINee

Nama unik grup ini "SHINee" bisa diinterpretasikan dengan "Dia yang bersinar".

SHINee telah mengeluarkan tiga album, tiga album mini dan beberapa singel sejak debut mereka pada 2008. Mereka tidak hanya dikenal dengan kepiawaian musikalitas, tapi juga selera gaya berbusana hip-hop mereka.
5 Besar Boyband - SHINee
Album yang membuat SHINee sukses di tahun 2012 ini adalah SHERLOCK . yang berisikan lagu Stranger , Clue , Note , Clue And Note , The Reason , dan Alarm Clock .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar