Sabtu, 14 April 2012

Fanfict

Part 2

© Every day , I Love You


Genre : Romantic , No Yadong

Cast :

- Choi Jang Min ( you )

- Choi MinHo ( His Self )

- Cho Seu Hyun ( Lee Ji Eun , IU ) 


Emang ga kerasa banget ! Part B nya udah selesai begitu aja ^^ maaf ya kalau sedikit ga nyambung ! coz aku mbuat nya pas Ngantuk .. hehe .. Met baca ^^



=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

Jam pun menunjukkan pukul 1 siang .. Akhirnya aku dan minho sampai dirumah .. Lalu , aku turun dari Sepeda Minho .. dan Membuka Pintu pagar rumah .. dan masuk kedalam rumah ..

Minho pun memarkirkan sepeda nya di garasi .

Ku lihat sekeliling , Begitu sepi- sunyi – dan banyak sekali barang berserakan yang ada di taman rumah Keluarga Choi itu .

“ aigo ! ibu lupa menyapu rumah sebelum pergi ! “ gerutu ku , dan masuk kedalam rumah ..

Minho tampak biasa dengan rumah nya itu , dan masuk ke kamar nya dan segera berganti baju .



# Minho pov ..

Di dalam kamar minho , begitu banyak sekali buku-buku dan Comic berserakan menjadi 1 dilantai kamar nya ..

Lalu , Aku menganti baju ku . kuambil t-shirt favorite ku .. yaitu t-shirt berwarna Putih dengan gambar Pikachu di tengah nya . Lalu kuambil celana basket ku yang tergeletak di kasur ku .

Kudapati diriku terduduk dan terbaring di kasur ku .. Dan mengingat kejadian Tadi siang .. saat Aku memeluk Eonnie ku sendiri …

Rasanya wajah eonnie ku itu terbayang-bayang di otak ku .. “ Aku ingin sekali Dekat dengan nya .. “ Gerutu ku dalam hati ..

Hmmp .. Andai saja Eonnie itu bukan saudara kandung ku .

#Minho pov end

#Your Pov



Aku berjalan menuju kamar ku dengan rasa malas . Dan saat sampai di depan pintu kamar ku , Ku buka pintu ku dan memasuki kamar ku .. Dan kututup lagi pintu ku itu .

Lalu aku melempar Tas ku dan melucuti seragam ku .. Dari sabuk , Rok , Kaus kaki , Sepatu , dan Atasan ku . Aku pun dalam keadaan hampir Naked . Lalu aku mengobrak abrik Lemari ku , dan kuambil Baju ku .. Yaitu T-shirt berwarna Pink yang ada gambar Teddy bear putih di tengah nya . dan dipadu dengan Jeans pendek ku ..

Aku pun berjalan menuju tempat make up ku , dan duduk di kursi rias ku . Ku mengaca sejenak . Dan menyisir rambut ku yang sangat berantakan .. Lalu aku mengambil parfurm dan Ku semprot kan ke tubuh ku . lalu , saat selesai .. Aku menaruh kembali parfurm ku .. Dan mengaca lagi .. sejenak .. Aku pun memikirkan kejadian tadi siang saat Minho meng elus-elus rambut ku .

Seketika wajah ku Berubah menjadi merah .. pipi ku berubah menjadi merah merona .. karena malu ..

“ Argh ! kenapa aku memikirkan nya ?!!! .. “ Gerutu ku .

Lalu aku Beranjak dari Kursi rias ku dan membaringkan Diriku di kasur ku .. dan ku peluk boneka teddy bear Berwarna coklat muda , hadiah dari Minho saat aku ulang tahun yang ke 17 ..

“ Minho – shii .. apakah aku menyukai mu ? “ keluh ku . Dan duduk di Kasur ku .. sekilas ada ide Yang terbang Di otak ku ..

“ Arra ..! aku akan menghilangkan rasa galau ku ini dengan membersihkan Seluruh isi rumah .. “ Bangkit ku .. dan merapikan isi kamar ku ..

5 Menit kemudian , Selesai dengan membersihkan kamar ku ! Aku pun merasa puas .. dan melanjutkan pekerjaan ku .. dan berlari ke Taman depan yang begitu kotor nya minta ampun karena eomma lupa menyapu ..

“ Arraseo !! .. kajja Jang min ! Hwaiting !” Aku menyemangati diriku sendiri , dan keluar dari kamar ku .. Dan seketika itu juga , Minho berada di Hadapan ku sedang Menghalangi ku lewat di depan pintu kamar ku ..

“ Omma Ya .. Yah ! Minho ! kau mengagetiku ! “ bentak ku . Dan memalingkan pandangan ku ..

“ Siapa yang akan memasak makan malam ?! kau kan?! “ Bentak minho pada ku ..

Ku lihat , wajah minho menjadi merah ..

“ eh ? minho – shii .. kenapa wajah mu ?! kok jadi merah ? “ heran ku .

“ Eh.. aku .. Ah ! lupakan ! pokoknya kamu harus Masak untuk ku malam ini ! kalau tidak . Ku adukan pada eomma ! “ Bentak minho .. dan berlalu pergi Keluar rumah .

‘ hmmp .. sepertinya minho menutupi wajah malunya itu .. ^^ abis tadi wajah nya dekat sekali dengan ku ‘ gumam ku dalam hati ..

‘ jangan – jangan , wajah ku tadi juga merah !! aargh ! molla.. ‘ gerutu ku dalam hati dan Berjalan menuju taman depan …

Saat aku sudah di taman depan , ku lihat minho yang sedang Duduk di ayunan taman samping rumah .. dengan wajah yang begitu galau dan kesepian .. Aku pun memutuskan Untuk melupakan niat ku , membersihkan taman depan .. Dan aku pun berjala mendekat ke minho ..

“ Minho-shii .. “ Panggil ku pada Namja itu .

“ ne ? “ Jawab minho dengan nada yang begitu malas ..

Aku pun duduk di samping minho .

“ Minho-shii .. apa yang terjadi , apa kau punya masalah ? “ Tanyaku care pada Minho ..

Seketika itu juga , dia menaruh kepalanya di bahu ku .

‘ eh ? ‘ gumam ku dalam hati , heran ..

“ ya .. aku punya masalah .. “ Lirih minho ..

“ Apa itu ? ceritakan saja .. “ care ku … lalu Merangkul minho ..

Aku tidak tahu mengapa , tapi aku ingin merangkul namja tampan itu .. Jadi terbawa suasana ..

“ Aku .. membutuhkan yeoja seperti eonnie di kehidupan ku .. “ Lirih minho .. dan menatap ku Serius ..

“ minho , Aku kan sudah ada di samping mu .. eonnie akan selalu menemanimu kok .. selama eomma tidak ada .. “ Aku inconnect .. menjawab lirih’an minho yang kurang jelas..

“ Bukan itu maksud ku .. Tetapi .. Aku ingin , memiliki pacar sekaligus Istri seperti Eonnie .. “ Jujur minho .. dan seketika memeluk ku ..

“ aku ? “ Gagap ku ..

“ Ya .. eonnie Jang min … “ Tegas Minho ..

“ Tapi aku ~ “ Kata – kata ku terpotong karena minho sudah Mencium mulut ku . Aku tidak mengerti apa maksud dari ini.. dan yang aneh nya , Aku memperbolehkan minho Mencium ku Lebih … Dan aku merasa Nyaman dengan posisi ini .

Lalu , Beberapa Menit kemudian .. Aku melepaskan Ciuman ku . karena bibir ku mendadak berdarah karena gigitan minho di bagian bibir bawah ku .

Aku pun memegang Bibir ku yang memerah dan berdarah ..

“ Mianhae , eonnie .. aku terlalu kasar .. “ Lembut Minho , Lalu mengecup bibir ku dan meyedot darah yang ada di Mulut ku itu .

Dan dia pun melepaskan kecupan nya .. Lalu menatap ku penuh harapan .

“ Eonnie , Tidak tahu sejak kapan .. aku mulai … Menyayangi mu .. lebih dari sekedar kakak ku .. “ Tegar Minho , lalu memeluk ku .

Aku hanya terdiam , sambil tersenyum manis ^^ .. Minho pun membalas senyuman ku itu .

‘ Nado saranghae , minho – shii .. nado … ‘ batin ku dalam hati . ^^

Tiba-tiba ..

Kryyuuuuuk ~ ..

Bunyi perut minho berbunyi menandakan dia lapar .. Aku tertawa cekikian .. Minho hanya tersenyum Jail ..

“ aku lapar , eonnie .. Buatkan aku cemilan ya? “ Rengek minho ..

“ ya .. Tunggu ya .. “ Senang ku dan berjalan menuju Dapur ..



Aku mengambil Bahan-bahan membuat Ice cream di dalam kulkas .. Dengan perasaan Senang , aku mengaduk Susu vanilla , cream vanilla , dan Gula bersama’an di Mangkuk .

Aku masih ingat dimana saat minho mencium ku mendadak .. Dan membuat Bibir ku berdarah ..

“ Aigoo .. Dia begitu membuat ku jadi Salah tingkah .. “ Gumam ku . lalu mengambil gelas ukur untuk mengukur Isi adonan ice cream itu . Lalu aku tuangkan vanili ke Dalam gelas ukur yang berisi Adonan ice cream itu .

Tiba-tiba , minho memeluk ku dari belakang .. Dan mencium leher ku ..

“ Yah ! “ bentak ku . dia hanya tersenyum jahil .. Tetapi dia tidak melepaskan pelukan nya ..

“ Changi membuat apa ? “ Goda minho ..

“ Minho ! panggil aku eonnie ! jangan changi ! Kalau tidak ! ku tonjok kau ! “ Bentak ku … dan menggenggam tangan ku di Depan wajah minho yang berada di Bahu ku itu .

“ ani ya .. Eonnie ..! Aku hanya bercanda kok ^^ “ Jail nya , tetapi dia tidak juga melepaskan pelukan nya .. Dan aku pun tidak mengelak saat dia memeluk ku .

“ Ah .. aku membuat ice cream vanilla .. “ senang ku , dan tersenyum ke arah nya .

“ Yah ! eonnie ! aku kan tidak suka ice cream Vanilla..! “ Rengek nya .. Memang benar kalau minho sangat membenci makanan yang manis-manis ! terutama ice cream vanilla ..

“ hehe .. Kali ini coba saja .. Pasti kamu akan suka .. ini kan buatan ku .. ^^ “ ledek ku .

“ eonnie-ya .. “ Rengek nya . lalu tersenyum ke arah ku ..

“ Mehrong :P “ ledek ku ..

Aku pun melupakan adonan ice cream nya .. Dan berusaha mengambil mixer ice cream yang berada di Lemari makan . Tetapi , minho tetap saja memeluk ku .. dan semakin erat dia memeluk ku ..

“ Minho shii .. aku ingin mengambil mixer dulu ! lepaskan pelukan mu dulu ! “ Bentak ku ..

“ Sireo .. Aku akan mengambilkan nya .. “ Tanpa melepaskan Pelukan nya . tangan kanan Minho mengambil mixer yang berada di Lemari makan .. * Dia kan berada di posisi yang dekat dengan lemari mixer .. dan kebetulan juga dia Tinggi .. jadi dia bisa menjangkau nya .. *

“ ini .. “ Minho memberikan mixer nya pada ku ..

Aku pun menerima nya . Lalu kutuangkan Adonan itu kedalam Mixer .. dan ku tunggu sampai 15 menit baru ice cream ku terbentuk menjadi ice cream ..



Minho menunggu cemilan nya sambil duduk di sofa dan menonton TV di ruang tengah .. Sedangkan aku , Sibuk mempersiapkan Ice cream nya dan Memindahkan ice cream itu dari mixer ke mangkuk ice cream .. Lalu ku taburkan Butiran Coklat di atas nya dan ku beri parutan keju diatas ice cream vanilla nya .. dan .. “ Beres .. “ ..

Lalu aku membawa nya ke ruang tengah ..

“ Ini , “ Ku sodorkan Mangkuk berisi ice cream vanilla itu ke minho ..

Aku pun duduk disamping Minho ..

“ eh ? kok ada coklat sama keju nya ? kan aku ga suka ..! “ Keluh minho ..

Aku pun mengambil sendok di mangkok itu dan Menyuapi minho dengan paksa ..

“ hmmp .. kok enak ya ? “ Minho memuji Ice cream ku ..

“ Jjinjja? Syukurlah .. “ senang ku ..

Minho pun balas dendam pada ku , Dia pun menyuapi ku juga . Padahal , Sendok yang digunakan nya untuk menyuapi ku itu adalah bekas nya ..

“ hmmp .. Enak .. “ Senang ku ..

“ Sejak kapan kamu bilang kalau ice cream itu tidak enak , huh ?! dasar .. maniac Ice cream ! “ canda nya , Lalu menjitak Kepala ku .

“ adaaaw .. “ Keluh ku , lalu menundukkan kepala ku .. Aku berpura-pura sakit .. dan pura-pura terisak ..

“ Hiks .. sakit .. appa .. “ keluh ku .. dan Memegangi kepala ku yang barusan dijitak minho ..

“ Omo? Itu sakit ya .. aku tidak memperkirakan Kekuatan ku saat menjitak mu .. Mianhae .. “ Care minho .. lalu mendekatkan Wajah nya ke kepala ku .. Untuk mencari letak sakit Bekas jitakan nya itu ..

Lalu , Aku mengangkat Wajah ku ke wajah minho dan Aku mengecup bibir minho .. Hanya sekedar mengecup .. Minho pun terkejut . Aku pun melepaskan kecupan ku itu .

Minho hanya tersenyum kecil ..

Lalu dia benar-benar mencium ku Dan dia menggendongku dan menaruh ku di Paha nya .. akhirnya , Aku duduk di paha nya . dan tetap berciuman …



Malam hari ,

Waktu pun berjalan begitu cepat .. Dan jam pun menunjukkan pukul 8 malam ..

Aku sedang merilex kan badan ku Yang begitu lelah karena sering diciumi oleh Minho * ngarang*..

Ku dapati , aku duduk di ayunan sambil melihat album kecil ku dulu .

“ hhahhaha .. “ aku sempat tertawa saat melihat foto minho POOP di celana waktu umur 4 tahun pas acara Makan-makan di rumah Nenek .. ^^

“ ayah jail ! minho di foto waktu poop dicelana ^^ “ aku Tertawa sendiri .. Dan saat ku buka lembaran Selanjutnya . Aku melihat sebuah foto yang amat sangat membuat ku terkejut ..

“ Aku pernah?! “ bingung ku ..

Tiba-tiba , Minho datang mendekat ke tempat ku .. Sambil nya membawakan selimut dan Bantal ..

Aku pun menoleh ke arah nya ..

“ yah ! buat apa ini semua ?! “ Bingung ku .

“ Kita berbaring disini sebentar ya .. aku masih ingin disini .. ^^ “ Lembut nya dan menyelimuti ku dengan selimut Pink ku dan dia menaruh kan bantal di bawah kepala ku .

“ Gomawo .. “ senang ku .

Lalu dia mengecup kening ku ..

Dan dia pun ikut duduk di ayunan ..

“ Hari ini aku berubah banyak karena mu , eonnie .. “ Senang minho .

“ hhmmp .. Kamu berasa seperti sedang tinggal dengan yeoja chingu mu kan? Hahaha “ Ledek ku .

Lalu dia Memeluk ku .. “ Bukan hanya merasa ! tapi memang benar-benar tinggal dengan yeoja chingu ku .. hehe “ Canda Minho padaku , dan mengedipkan sebelah mata nya .

“ ah ! minho-shii .. “ Jail ku sambil menepuk Bahu minho . Lalu , aku kembali terkonsentrasi dengan Album yang sedang ku perhatikan ini ^^

“ eh iya , minho-shii .. apa kamu ingat foto ini? “ Kataku sambil menunjukkan foto yang barusan membuat ku sesak nafas .

Minho melotot melihat foto itu .. dan tertawa .. “ hahahahaha “

“ kok ketawa ,?! Ga lucu tahu ! “ sebel ku ..

“ Dasar ! ^^ “ . jail nya lalu mendekatkan wajah nya ke wajah ku dan Mencium bibir ku .

^^ ..

Hehehe .. aku akan menjelaskan foto tadi .. Ternyata foto itu diambil ayah saat aku berumur 5 tahun , dan Minho 3 tahun .. Saat itu , Foto dimana perayaan ultah ku yang ke 5 tahun dirayakan .. dan waktu itu .. aku mencium pipi minho sambil ku membawa hadiah ultah nya yaitu Boneka Doraemon .. dan wajah nya sangat terkejut saat aku mencium pipi nya .. Sebenar nya , boneka doraemon itu adalah milik Minho .. tapi , karena kebetulan saat itu aku berulang tahun .. dan dia tidak tahu ingin memberikan apa , Akhirnya dia memberikan boneka doraemon nya padaku ..



Ciuman kami pun berhenti saat Handphone minho bergetar .. ddrrrt ddrrt … Minho pun mengambil handphone itu dari saku celana nya .

“ Telefon dari eomma .. “ Katanya padaku ..

Minho pun meng loadspeaker telefon nya supaya aku bisa mendengarkan ..

“ ne .. anyeonghaseo eomma – nim .. wae ? “

“ Apa kalian sudah melakukan Hubungan intiim ? nak ? “ Ketawa ibu ku dari kejauhan dan aku pun mendengar Ayah cekikian juga .

“ eh ? maksudnya? “ Minho menjawab dengan nada bingung….

“ ibu pasti tahu , Kalau kalian sekarang sedang berciuman ? iya kan ? “ Canda eomma .. wajah ku pun berubah Merah karena mendengar perkataan eomma ku itu .

“ Eomma ?! jadi eomma merencanakan ini semua ?!! “ Bentak minho

‘ eh ? rencana ?! ‘ bingung ku dalam hati ..

“ hahaha .. eomma dan appa tahu kalian berdua saling menyukai .. mangkanya itu eomma memberi 1 minggu untuk kalian berdua leluasa .. Dan meskipun kalian berdua bersaudara , Eomma dan appa tetap akan menyetujui hubungan kalian ..” canda eomma .

“ Chukae , minho ! “ senang eomma .

Hati ku rasanya dag dig dug .. Dan aku malu menatap minho . kulihat ..

Minho pun tertawa cekikian .. “ Eomma ! .. kau bercanda kan?! “ Senang minho ..
“ tidak sayang ! eomma serius ! bahkan kami pun bisa mengira-ngira kalau kalian akan benar-benar melakukannya ^^ “ Canda eomma .

“ Ah .. eomma ! sudahlah ! “ Minho me mutuskan telefon nya dan menutupi wajah nya dengan Selimut nya ..

Dan tertawa di dalam selimut nya .. Aku hanya tersenyum melihat tingkah minho yang salting itu . ^^

Lalu , dia bangkit dan Menarik tangan ku supaya aku masuk kedalam Selimut juga .. Aku pun masuk kedalam selimut dengan paksaan .. Lalu , dia berkata

“ Ternyata kita sudah dijodohkan sejak dari awal “ senang minho ..

Aku hanya bisa mengangguk riang .. Dan seketika itu juga , Minho mencium ku .. dan lebih mesra lagi dari pada yang sebelum nya ..

Aku senang sekali mempunyai oppa seperti dia .. Saranghae minho oppa ^^

_ The End _

Kalau ada yang salah ketik .. mianhae ^^
Makasih ya udah baca ^^ coment nya please ^^ gamsa'ee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar