Sabtu, 14 April 2012

Konser Jay Park 2012


Jay Park, yang akan manggung bareng SM*SH dan Cherry Belle membuat ramai dunia jagat Twitter kemarin hingga menjadi trending topic nomor lima di Indonesia.


Dari sebuah foto yang beredar di Twitter, dikabar Jay Park akan menggelar konser di Balai Sarbini, Jakarta, diiringi grup idola lokal Chery Belle dan SM*SH.


Diketahui, Jay Park akan konser pada hari Kamis, 10 Mei 2012 mendatang di Balai Sarbini. Para penggemar pun yang ingin menyaksikan aksi panggung Seatle Boy ini, hanya cukup membeli CD album terbaru Jay Park yang berjudul “New Breed” yang bertanda hologram dan telah disediakan free ticket invitation hanya untuk 500 pembeli pertama.
Universal Music Indonesia, melalui akun Twitter resminya @Universal_Indo menulis; “JAY PARK SHOWCASE, MAY 10TH 2012. Get Ready, JWALKERZ! ;)”. Konser ini akan digelar di Balai Sarbini.


Karena kedatangan pria berusia 25 tahun ini untuk mempromosikan album barunya yang bertajuk New Breed, maka tiket diedarkan dalam bentuk undangan terbatas yang bisa didapat jika Anda beli album CD original New Breed senilai Rp 115.000 di toko CD yang telah ditunjuk, area Jabodetabek.

 
Di akun Twitter-nya, @JAYBUMAOM, pada Senin (9/4) Jay Park menulis “Singapore Phillippines Malaysia Indonesia Washington DC Los Angeles New York San Diego or San Fran (1 of the 2 lol) lets party”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar