Minggu, 01 April 2012

Info SS4 Ina

Bintang Tamu Spesial di Super Show 4 :

Seperti halnya Super Show yang sudah-sudah, selalu ada bintang tamu yang dibawa serta oleh pihak SM Entertainment.

EXO-MKhusus Indonesia, SM Entertainment ingin membuat sesuatu yang berbeda. Super Show 4 akan menghadirkan bintang tamu spesial, yaitu EXO-M. Kota Jakarta mendapat kehormatan untuk menjadi tempat kolaborasi pertama EXO-M dan Super Junior.

EXO-M merupakan bagian dari boyband EXO. EXO memang dipecah jadi EXO-K dan EXO-M, EXO-K untuk pasar Korea Selatan, sedangkan EXO-M untuk pasar Cina. EXO-M, digawangi Kris, Lu Han, Xiu Min, Lay, Chen, dan Tao, sudah merilis dua single, "What Is Love" dan "History" dalam bahasa Cina.

Seperti apa penampilan EXO-M? Ini dia:
 

Impian para ELF Indonesia untuk segera menikmati aksi panggung idola mereka, Super Junior, akan jadi kenyataan. Pihak promotor Showmaxx Entertainment sudah memastikan bahwa grup yang dipimpin Leeteuk ini siap menggelar Super Show 4 pada 28 dan 29 April 2012, bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara.

Harga tiket bisa dibilang cukup murah untuk ukuran Super Show, berkisar antara Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta. 

Inilah Harga Tiket Konser Super Junior!

Setelah memberikan kabar resmi mengenai kedatangan boyband Super Junior di Jakarta minggu lalu, pihak promotor, Showmaxx Entertainment pun mengumumkan secara detail tentang konser bertajuk Super Junior World Tour Super Show4 in Jakarta.
Konser sendiri akan dihelat di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta pada tanggal 28-29 April 2009 nanti.
"Ini beneran kalau mereka akan hadir disini. Akhirnya berhasil membawa Super Show 4 ke Jakarta, setelah bisa dibilang berdarah-darah kami berusaha. Terimakasih atas bantuan semuanya, juga fans Suju, ELF," ucap Sherwin dari Showmaxx Entertainment di Electica Citos, Cilandak, Jakarta Selatan (29/3).
Sedangkan tiket, oleh pihak promotor telah diklasifikasi menjadi 5 kelas, yaitu Super Box and Super Fest (free standing)-1,7 juta, Junior VIP Seat (numbered seating)-1,4 juta, Super VIP Seat (numbered seating)-2 juta, Super Sky Seat (numbered seating)-1 juta, dan Junior Sky Seat (free seating)-500 juta.
Tiket akan dijual pada tanggal 7 April 2012 di Twin Plaza Hotel, Slipi, Jakarta dalam dua tahapan sesuai dengan tanggal show Super Junior yang 2 hari tersebut. Penjualan untuk show hari pertama (28/4) akan dimulai dari jam 8 pagi sampai selesai. Sedangkan untuk hari kedua (29/4) akan dimulai dari pukul 1.30 siang.
Pembatasan tiket juga akan diberlakukan untuk konser Super Show4 dari boyband yang diawakli oleh LeeTeuk, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryewook, Kyuhyun tersebut. Oleh promotor, tiap orang hanya berhak mendapatkan maksimal 4 tiket. 
Tiket untuk penonton Jabodetabek akan dijual secara langsung di Twin Plaza Hotel, Slipi, Jakarta pada 7 April 2012. Bagi yang mau menonton tanggal 28 April, penjualan tiket dibuka dari pukul 08.00 WIB hingga selesai. Sedangkan yang mau menonton Super Show 4 hari kedua, penjualan tiket dibuka mulai pukul 13.30 WIB.

Untuk mereka yang di luar wilayah Jabodetabek, tiket dapat dipesan melalui website, Sujunesia danTwelfs.

Beberapa video klip Super Junior:
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar